Kisah Nyata Produk BioFir – Biofirion Dan Gold – G

Bella Sihombing“Dalam Waktu 2 Bualn, Saya Sudah Bisa Berjalan”

Nama : Bella Sihombing
Usia : 42 Tahun
Asal : Medan
Keluhan : Sinusitis dan Lumpuh
Produk : BioFir

Kesaksian ini saya buat dan ceritakan kepada Bpk Zainal Arifin ketika saya membeli Kalung Biofir untuk yang kedua kalinya setelah saya merasa puas dan sembuh dari penyakit yang saya derita selama ini yaitu : Menurut Diagnosa Medis pada tulang punggung saya ruas 3 & 4 bantalan tulang bergeser dan terjadi pengapuran, Punggung? sakit dan kaki saya kebas, sehingga tidak bisa berjalan lebih kurang 2 (dua) tahun. Usaha berobat telah kami lakukan dengan berbagai macam cara, namun tidak ada yang membuahkan hasil dan 10 tahun lebih saya menderita sering bersin-bersin dan hidung berlendir pada waktu bangun pagi (Sinusitis / Alergi), akhirnya pada suatu hari suami saya ditawari Produk Biofir dan Suami saya mencoba membeli Kalung Biofir tersebut.

Pertama memakai kalung ini saya merasa pusing dan badan saya terasa lemas semua, tapi karena sebelumnya suami saya telah diberitahu reaksi-reaksi yang mungkin timbul (Krisis Penyembuhan) pemakaian tetap saya lanjutkan, akhirnya hari demi hari saya merasakan sakit di punggung saya dan kebas di kaki semakin berkurang, padahal saya tidak mengkonsumsi obat apapun, akhirnya sekitar hampir 2 bulan saya sudah merasakan sakit punggung saya hilang dan kebas-kebas di kaki saya juga hilang dan mulai bisa berjalan, sekitar 2 bulan saya sembuh total dan saya juga tidak pernah lagi bersin-bersin waktu bangun tidur dan akhirnya saya bisa berkunjung ke Tempat Bpk Zainal Arifin untuk membeli? 1 Kalung Biofir lagi dan menceritakan pengalaman saya ini kepada Beliau.

Terima Kasih Ya Tuhan, Engkau Telah Menyembuhkan Hamba

H Idris Nompo“Gangguan Prostat sejak tahun 2000 hingga tak bisa berjalan”

Nama : H Idris Nompo
Usia : 75 Tahun
Keluhan : Prostat dan Masalah Lambung
Produk : Bio Necklace Biofirion , Gold G , Bio Cerastone

Saya menderita gangguan Prostat sejak tahun 2000, sangat susah buang air kecil dan terasa sakit saat buang air kecil (tertampung di kandung kemih) Selain itu saya sering mengalami perut kembung sejak tahun 2006, Ketika sakit prostat saya mencapai tingkat yang sangat parah , saya bukan hanya tidak dapat berjalan, tapi juga tidak dapat bergerak. Saya sempat berobat ke RS, tetapi atas saran dokter saya harus menjalani operasi prostat, saya memutuskan tidak mau operasi, saya juga mencoba pengobatan alternatif.

Pertama saya pakai kalung Bio Necklace dan minum Gold-G Sea Cucumber pada tahun 2006. Hasilnya cukup bagus berangsur-angsur prostat saya membaik, tetapi saya belum bisa berjalan jauh, hingga akhirnya awal tahun 2009 saya diperkenalkan Biofirion oleh anak saya Musdalifa dan tetap mengkonsumsi Gold G.

Sekarang prostat saya benar-benar membaik dan tidak pernah kambuh lagi sejak tahun 2006, kencing sudah lancar dan perut sudah tidak sering kembung lagi. Bahkan sekarang saya mampu berjalan lebih dari 3 km per hari, Terima Kasih Kepada Bio Necklace, Biofirion dan Gold G dari GnE

Hj Minne“Nyeri di Persendian sudah tidak saya rasakan lagi”

Nama : Hj. Minne
Usia : 61 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Nyeri Persendian
Produk : Biofirion

Semula saya sering merasakan sesak nafas, lendir susah keluar, seluruh persendian sakit, susah gerak dan berjalan. Setelah saya memakai Biofirion selama 4 hari, ternyata ada perubahan yang cukup besar.

Saya sudah bisa bergerak dengan mudah termasuk memakai baju ( hal yang sebelumya sangat sulit saya lakukan), lendir dan batuk sudah hilang, nafas jadi lebih ringan, dan nyeri di persendian juga sudah tidak saya rasakan lagi, kini saya sudah bisa melakukan pekerjaan rumah tangga seperti menyapu, dan beres-beres rumah.

Terima kasih Biofirion serta Ibu Musdalifa yang telah mengenalkan produk ini.

Maimunah“Pasien Rawat Inap Ginjal Akut dan Pembengkakan Terbebas dari Cuci Darah”

Nama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut
Produk : Biofirion dan Gold G

Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.

Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.

Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum Gold G secara rutin dan memakai Kalung Biofirion.

Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan menggunkan Biofirion dan minum Gold G secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula.

Ir. Riyanto Suratun“Terbebas dari Parkinson yang Saya derita selama 4 tahun”

Nama : Ir Riyanto Suratun
Usia : 62 tahun
Asal : Klaten
Produk : Biofirion

Awalnya saya memiliki keluhan kepala terasa tegang dan kencang, pusing tangan dan kaki sering bergerak sendiri sejak tahun 2005. Hal ini membuat saya sering keluarmasuk rumah sakit. Pada bulan Januari 2009, saya sempat dirawat di rumah sakitkarena kejang-kejang setiap lima menit dan itu berlangsung selama kurang lebih sebulan. Dokter sudah angkat tangan dan menyatakan bahwa penyakit saya belum ada obatnya.

Saya merasa putus asa dan tidak bisa melakukan apapun kecuali terlentang diatas kasur. Akhirnya saya dirawat dirumah dengan penyakit yang masih terus kambuh. Hingga suatu hari saya dipinjami kalung Biofirion oleh Mbak Awik dan saya pakai sejak jam 9 malam sampai bangun tidur jam 5 pagi. Ternyata hasilnya saya bisa berdiri sendiri pagi itu tanpa bantuan siapapun dan badan terasa ringan sekali. Syukur Alhamdulillah, sampai sekarng saya sudah tidak lagi merasakan keluhan apapun. Apalagi ditambah dengan rutin mengkonsumsi Gold – G Sea Cucumber, badan saya terasa lebih enak dan ringan, saya bisa beraktifitas dengan normal dan penyakit saya tidak pernah kambuh lagi.

Rizki Muliana“Setelah Menggunakan Selama 4 hari, Anak Saya Bisa Berjalan Kembali”

Nama : Rizki Muliana
Usia : 7 tahun
Asal : Bogor
Produk : Biofirion

Anak saya dari usia 3,5 tahun menderita panas tinggi atau typus yang menyebabkan badan anak saya kaku dan lumpuh selama hampir 4 tahun, Ujar Ibu Lilis Tarmini. Semua hal dilakukan ditempat tidur dari mulai makan, minum hingga buang air besar dan kecil. Saya sudah membawanya ke RS Rajawali bahkan sudah sebanyak 4 kali.Rizki Muliana-big

Pada bulan Maret 2009 saya diperkenalkan Kalung Biofirion oleh Bapak Dedi. Ternyata setelah anak saya menggunakan kalung tersebut selama 4 hari, ada perubahan yang dirasakan mulai dari yang semula anak saya sulit tidur, selera makan hilang, badan kaku tidak bisa bergerak kini sudah bisa tidur dengan mudah, selera makan mulai lebih baik, badan mulai bisa digerakkan, dan kakinya tidak terasa kaku lagi dan tidak nyeri.

Bahkan sudah mulai bisa berjalan lagi setelah 4 hari menggunakan kalung Biofirion terbut. Selain itu saya juga rutin mengoleskan Gold – G Sea Cucumber pada kaki dan tangan anak saya. Hasilnya Alhamdulillah dalam 2 minggu anak saya sudah bisa bersekolah dan beraktifitas lagi seperti semula.

Yusuf Yatino“Terbebas dari Sakit Mata yang Saya Derita lebih dari 1 tahun”

Nama : Yusuf Yatino
Usia : 60 tahun
Asal : Wonogiri
Produk : Biofirion

Sebelumnya saya mengalami sakit mata sejak April 2008. saya sudah beberapa kali ke dokter di Wonogiri dan Solo. Setiap malam mata saya mengeluarkan air terus menerus, selain itu pandangan mata kiri dan kanan juga berbeda yang satu vertikal yang satunya horisontal.

Suatu sayaat saya diperkenalkan dan dipinjami Kalung Biofirion oleh mas Sulis, saya memakinya pada pagi hari, anehnya airmata saya malam itu sudah tidak mengalir lagi seperti biasanya. Akhirnya saya pinjam kalung itu selama 3 hari. Namun setelah kalung itu diambil kembali malamnya air mata saya kembali mengalir lagi seperti semula. Saya jadi meragukan kalung tersebut dan saya memutuskan untuk berobat ke dokter di Yogyakarta.

Sampai disana dokter menyarankan untuk segera di scan karena khawatir tumor atau kanker. Ternyata hasilnya saya bebas dari penyakit tersebut. Saya diberi obat oleh dokter dan kembali kerumah dengan perasaan lega karena berharap akan ada kesembuhan, ternyata setelah obat habis, pandangan saya tetap ganda dan tidak ada kesembuhan sama sekali. Malah akibat terlalu banyak minum obat kaki saya jadi gemeteran dan jantung saya berdebar-debar.

Saya coba berobat ke orang pintar dan harus terapi sebanyak 17 kali tiap pagi. tetapi tetap juga belum ada perubahan dan saya sudah menjual 2 ekor sapi dan sawah untuk pengobatan. Akhirnya setelah saya ketemu dengan Ibu Tien Suroso yang mengenalkan saya dengan Biofirion, saya memutuskan untuk membeli kalung tersebut.

Ketika pertama kali saya memakainya di pagi hari, malamnya air mata saya tidak keluar lagi, sakit kepala yang biasanya selalu menyiksa jika kambuh sudah tidak terasa, dan anehnya pandangan mata yang ganda juga bisa menyatu tetapi rabun mata saya tetap masih ada. (Mungkin rabun saya ini karena saya terlalu sering terapi), Saya sangat berterimakasih pada Biofirion.

Hj Nur Insana TH“Asam Urat dan Rematik Lebih dari 30 Tahun Sudah Hilang”

Nama : Hj. Nur Insana
Usia : 60 Tahun
Asal : Makassar
Produk : Biofirion dan Gold-G

Saya menderita asam urat (hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai Biofirion dan Cerastone GnE yang saya letakkan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga sudah tidak terasa sakit lagi. Selain itu saya juga mencoba mengkonsumsi Golg-G Sea Cucumber, dan ternyata saat buang air kecil, di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan Reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang.

Alhamdulillah.. sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada bagian kaki dan pinggang.

Ibu Suramto“Kanker Rahim Terbebas dari Pendarahan”

Nama : Ibu Suramto
Usia : 68 Tahun
Asal : Klaten
Produk : Biofirion

Selama kurang lebih 1,5 tahun saya menderita kanker rahim dan selama 1 tahun terakhir saya mengalami pendarahan yang cukup serius, tidak bisa tidur, tidak bisa berjalan ataupun duduk. Saya hanya mampu berbicara pelan, sering menggigil, perut sakit / maag sering kambuh dan badan lemas. Setelah memakai Biofirion selama kurang lebih 3 bulan, ternyata pendarahan yang saya alami berhenti, tidur sangat gampang, sudah bisa berjalan, mampu berbicara dengan suara keras, dan tidak menggigil lagi.

Saya jadi bisa beraktifitas kembali seperti semula san sekarang saya tidak perlu mengkonsumsi obat-obatan lagi.

Hj. Khadijah“Stroke 5 th, Lolos dari Vonis Dokter untuk Amputasi, Terbebas dari Ketergantungan Obat darah Tinggi”

Nama : Hj. Khadijah
Usia : 72 Tahun
Asal : Makassar
Produk : Biofirion dan Gold-G

Saya terkena serangan stroke sejak tahun 2004. Waktu itu saya tidak bisa berjalan dan badan bagian kiri saya tidak bisa digerakkan. Saya sempat dirawat di RS dan akhirnya berobat jalan. Sekitar 2006 saya memakai kalung Bio Fir dan rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber. Hasilnya, kondisi saya semakin membaik dan sudah bisa berjalan lagi.

Pada awal tahun 2009 saya memiliki keluhan yaitu tekanan darah sering tidak stabil, pembengkakan pada kaki dan luka pada tungkai saya membusuk dan bernanah. Dokter menyarankan untuk amputasi tetapi saya menolak. Telinga saya juga membengkak sampai mengeluarkan cairan yang bau. Anak saya Musdalifa menyarankan untuk memakai Biofirion dan minum Gold-G Sea Cucumber.

Akhirnya saya mengoleskan Gold-G pada tungkai dan telinga saya hingga akhirnya berangsur kering dan sembuh, tanpa harus diamputasi. Sejak memakai kalung Biofirion dan Gold-G tekanan darah saya lebih stabil, jarang sakit kepala meskipun setelah makan durian dan coto makassar (makanan yang sudah bertahun-tahun tidak boleh saya makan).

Terima kasih saya ucapkan kepada Allah SWT, dan Anak saya Musdalifah yang telah memberikan produk berkualitas dari GnE.

Surtini“Jarang Minum Obat Lagi dan Jantung Tidak Terasa Sakit Lagi”

Nama : Surtini
Usia : 79 Tahun
Asal : Solo

Dulu saya adalah atlit lari estafet pada PON pertama di Solo, saat itu saya mengikuti perlombaan lari estafet dan menjadi penentu di garis finish. Saat hampir mencapai titik finish, tiba-tiba saya merasa tidak kuat lagi dan akhirnya pingsan selama 57 jam. Saat siuman dokter menvonis saya untuk tidak melakukan olah raga lagi. Ternyata belakangan baru diketahui bahwa saat itu saya mengalami anfaal dan kejadian itu terjadi pada tahun 1951.

Pada tahun 1952 saya divonis menderita penyakit jantung. Sejak saat itu saya harus rutin mengkonsumsi obat dari dokter. Tahun 1953, saat hamil 3 bulan saya juga sempat tidak sadarkan diri dan dokter mengatakan kalau saya terkena Angina (pembengkakan jantung). Saya akhirnya menjalani perawatan dan harus minum obat secara rutin selama 57 tahun sampai saya merasa bosan minum obat. Jika saya tidak minum obat 2 hari saja, saya malah drop dan masuk rumah sakit bisa sampai 11 hari. Selain itu, saya juga sudah tidak kuat berjalan dan harus pakai tongkat.

Sampai suatu saat saya diberikan kalung biofir oleh Ibu Mukhlas jam 9 pagi, satu jam kemudian ketika ke kamar kecil saya tiba-tiba merasa bisa jongkok padahal sebelumnya saya tidak bisa jongkok sama sekali dan mampu berjalan lagi tanpa bantuan tongkat. Sebulan kemudian Pak Mukhlas yang memperkenalkan kalung biofir ini kepada saya menanyakan perkembangan kesehatan saya. Saya menjelaskan bahwa saya sekarang sudah jarang minum obat (dari 3 x sehari sekarang hanya 3 hari sekali).

Jantung saya juga tidak terasa sakit, tidur nyenyak, badan jadi lebih sehat dan sudah bisa berjalan tanpa tongkat, saya juga rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber 2 x 2 sendok makan sehari.

H.M. Syakir Nasution“Terbebas Dari Stroke”

Nama : H.M Syakir Nasution
Usia : 62 Tahun
Asal : Binjai – Sumut

Pada tanggal 18 Juli 2009 pagi, setelah pulang senam saya menerima telepon dari anak saya, tiba-tiba saja saya merasa agak sulit ketika bicara, bibir saya terasa sulit digerakkan dan tidak bisa dikontrol. Saya kemudian ke kamar mandi sampai tiba-tiba anak saya menggedor-gedor pintu kamar mandi dan memaksa saya keluar. Dengan susah payah, saya berusaha membuka pintu hingga semua terkejut dan panik melihat kondisi saya saat itu.

Menurut anak saya, saat itu bibir saya moncong ke kiri, mata sudah melihat ke atas terus, badan kaku dan sulit digerakkan, dan air liur terus menerus keluar. Akhirnya salah satu anak saya spontan mengambil Gold-G Sea Cucumber untuk diminumkan ke saya dan mengalungkan Biofir ditambah dengan Biofirion sebelum saya dibawa ke RS St Elizabeth Medan.

Dua jam setelah saya berada di RS saya terkejut karena kaki kiri saya yang semula sulit digerakkan, sudah mulai bisa digerakkan, padahal tindakan yang baru saya terima di RS tersebut hanya berupa infus, vitamin otak injeksi dan obat tensi. RS tidak memberikan terapi apapun sampai dokter syaraf datang. Setelah 4 jam anak saya memberikan Gold-G Sea Cucumber lagi untuk saya minum dan mengoleskan sambil memijit pada tangan kiri saya.

Selang beberapa menit, saya terkejut karena terasa ada perubahan pada tangan kiri saya yang semula kaku mulai bisa saya gerakkan. Pada pukul 22.30 wib, dokter syaraf datang dan terkejut dengan perkembangan kondisi saya yang cepat membaik. Saya sudah mulai bisa bicara meskipun pengucapan belum sempurna. Pagi harinya sekitar pukul 08.00 saudara-saudara saya yang datang juga terkejut dengan kondisi saya yang mulai pulih, bahkan pengucapan saya sudah kembali seperti semula, Terima Kasih Kepada Allah SWT dan GnE Indonesia.